Bazar Kampus Poliban



Sejak pagi, sekitar pukul 06.30 WITA terlihat mahasiswa/i beralmamaterkan warna hijau sudah mulai sibuk menyiapkan dan menyusun barang-barang di dalam stand-stand yang sudah tersedia. Ternyata bukan tanpa alasan, mereka adalah mahasiswa/i Administrasi Bisnis Poliban yang sedang melaksanakan kegiatan “Bazar Kampus”. Tak lama berselang, hari pertama bazar pun dibuka, tampak para pengunjung mulai berdatangan dan mengunjungi stand-stand penjualan. Ada yang langsung membeli dan ada juga yang masih memilah milih dan menawar sebelum membeli. Di “Bazar Kampus” memang menyediakan dan menjual berbagai macam barang kebutuhan pokok, seperti gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, sirup, kecap, dan lainnya yang tentunya sangat berguna bagi kita terlebih lagi menjelang bulan Ramadhan ini.




“Acaranya bagus, dan sangat menolong sekali, terutam para ibu-ibu yang ingin berbelanja seperti sembako,  terlebih lagi harga barang yang dijual disini lumayan miring atau lebih murah daripada yang dijual di pasaran. Diharapkan untuk acar bazar seperti ini lebih sering lagi diadakan, terutama menjelang bulan Ramadhan seperti ini, kalau bisa sebulan sekali, dan alangkah baiknya lagi kalau ketika ada niat”  tutur Ibu Riska sambil tersenyum, salah satu pengunjung bazaar dan juga Dosen Di Poliban.


Akhmad Mujib, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Bazar Kampus, ketika ditemui Kru Lensa mengatakan, bahwa acara bazar sendiri diadakan agar mahasiswa  lebih memiliki jiwa dan kepekaan sosial, khususnya terhadap masyarakat sekitarnya. Terlebih lagi berdekatan dengan bulan puasa, jadi kegiatan bazaar seperti ini akan sangat membantu untuk keperluan bahan pokok yang akan lebih mahal di bulan puasa. 

“Untuk pengunjung bazar sendiri, kami menargetkan tidak hanya mahasiwa Poliban, tapi juga untuk warga disekitaran Banjarmasin Utara, seperti Kuin, Kayu Tangi, Cendana dan sekitarnya. Acara Bazar akan digelar Di Lapangan Basket Poliban, dari tanggal 20-21 Juni 2014 dan dimulai dari pukul 09.00-15.00 WITA.” tambah Mujib.
Di Bazar Kampus ini di jamin harganya Lebih Miring dan Lebih Murah di banding harga di pasaran, jadi bagi teman-teman atau keluarganya yang ingin membeli barang atau menyimpan stok belanja buat keperluan Bulan Ramadhan nanti bisa secepatnya mengunjungi dan membeli di Bazar Kampus Poliban. Buruan, sebelum kehabisan, persediaan barang terbatas.

Bazar Kampus Poliban Bazar Kampus Poliban Reviewed by LPM Lensa Poliban on Jumat, Juni 20, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar