PPMI Peduli Pendidikan

 
Beberapa pekan terakhir, pengurus PPMI Banjarmasin sangat sibuk dalam berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah peringatan hari Pers Nasional yang jatuh pada  tanggal 8 Februari kemarin, yang mana disitu PPMI mengadakan penggalangan dana, pengumpulan buku dan juga pentas seni di Taman Siring Banjarmasin.

Tidak hanya sampai disitu, gerak pengurus PPMI Banjarmasin pun berlanjut dengan penyerahan bantuan dana serta buku dari hasil dari sumbangan ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nahdatul Ulama Hijratul Hidayah di Alalak, Banjarmasin Utara pada tanggal
7 Maret 2015 kemarin.

Acara yang baru pertama kali dilaksanakan oleh PPMI Banjarmasin tersebut ternyata mendapat tanggapan positif dan antusias luar biasa, tidak hanya dari siswa-siswi disana, tetapi juga dari guru dan orang tua murid. Kegiatan yang dilakukan pada acara penyerahan bantuan ke MI Hijratul Hidayah tersebut juga diisi dengan berbagai macam lomba, seperti menyanyi, menggambar dan tebak – tebakan. Diakhir acara ditutup dengan pembagian hadiah dan juga foto bersama.



“Saya sangat berterimakasih dengan aktivis kampus seperti kalian anak-anak Pers yang mau berkunjung ke sekolah kami dan atas acaranya ini sangat menginspirasi bagi kami dalam dunia pendidikan. Semoga kedepannya kawan-kawan dari PPMI juga bisa terus memberikan pengajaran untuk murid-murid atau bahkan untuk guru-guru. Karena pasti kami sangat terbantu dengan pembelajaran seperti tadi”, tutur Bapak Fahdi Yari Sandi, selaku Kepala Sekolah MI Nahdatul Ulama Hijratul Hidayah.


“Kami sangat berterimakasih atas tanggapan yang baik dari siswa, guru dan orang tua murid, sehingga acara kami berjalan lancar. Melihat semangat adik-adik di MI Nahdatul Ulama membuat kami tambah semangat, kedepannya kami akan terus berjuang sebagai anak Pers dalam memajukan generasi muda di dunia pendidikan”, tambah Annisa Mayang Sari (Sekjen PPMI Banjarmasin).





PPMI Peduli Pendidikan PPMI Peduli Pendidikan Reviewed by LPM Lensa Poliban on Minggu, Maret 08, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar