Pelantikan Pengurus LPM LENSA Angkatan VII



Pelantikan Kepengurusan LPM Lensa Poliban angkatan VII periode 2015-2016 dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Maret 2015 bertempat di Ruang Multimedia Politeknik Negeri Banjarmasin. Acara ini mengusung tema “Ciptakan suasana baru dengan keharmonisan demi mencapai pers kampus yang lebih baik dengan semangat baru”. Pelantikan ini berlangsung dengan tertib ­dan lancar. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Poliban.

Kepengurusan ini dilantik oleh Bapak Zainal Abidin, SST, MT selaku Pembantu Direktur III dengan membacakan Surat Keputusan dan sumpah janji jabatan. Antusias dari para tamu undangan sangat terlihat dengan penuhnya kursi tamu yang disediakan. Acara ini dihadiri oleh perwakilan UKM dan HMJ yang ada di Poliban serta LPM-LPM dari kampus lain. Dalam acara pelantikan menjadi kesempatan bertemunya antara para pengurus LPM dari berbagai kampus yang ada di Banjarmasin. Hal ini begitu dimanfaatkan oleh para pengurus agar bisa saling mengenal antara LPM yang lain dan juga sekaligus sharing.

Foto : Pengurus baru LENSA bersama Pudir III Poliban,
Bapak Zainal Abidin, SST. MT.



            M. Fahrizal Ari Setiawan dari prodi teknik otomotif resmi dinyatakan sebagai Pimpinan Umum LPM Lensa Poliban periode 2015-2016. Sebagai Pimpinan Umum yang baru, beliau menginginkan agar LPM Lensa bisa dikenal luas di kalangan masyarakat. Bukan hanya itu, Bapak Zainal Abidin pun juga mendukung keras LPM Lensa agar lebih kritis lagi dalam mengangkat berita-berita yang ada di sekitar lingkungan kampus.

            Dalam sambutan M.Noor selaku ketua pelaksana acara pelantikan tersebut memohon maaf apabila dalam acara berlangsung terdapat kekurangan. Namun, itu semua tetap tidak menyurutkan antusias dari para tamu undangan. Acara pelantikan ditutup dengan menyanyikan lagu Syukur dan Darah Juang. “Acara Pelantikan ini cukup baik ,saya merasa senang sebagai tamu undangan dan dapat menikmati acara hingga selesai.” ujar tamu bernama Prima dari UKM Taekwondo.

Para calon pengurus baru pun terlihat bersemangat mengikuti pelantikan ini. Kekompakan dan kerjasama seluruh anggotalah yang menjadi salah satu pendukung acara dapat berjalan dengan lancar. Harapannya pengurus baru LPM Lensa Poliban dapat menjalankan program kerja dengan lebih kreatif dan lebih baik lagi sehingga nama LPM Lensa Poliban semakin dikenal luas.


Foto : With kawan-kawan Persma Banjarmasin

Pelantikan Pengurus LPM LENSA Angkatan VII Pelantikan Pengurus LPM LENSA Angkatan VII Reviewed by LPM Lensa Poliban on Kamis, Maret 05, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar