JOB Fair Sebagai Event Kal-Sel




Jalan sukses untuk seseorang telah dipersiapkan sejak dia memutuskan untuk melakukan perubahan untuk lebih baik. Termasuk untuk 850 wisudawan yang telah dilepas secara resmi pada tanggal 29 agustus yang lalu. Ada banyak pihak yang ikut merayakan acara peresmian tersebut. Termasuk acara “JOB FAIR” yang menjadi satu acara untuk menyambut kelulusan wisudawan Politeknik Negeri Banjarmasin.
Acara yang diselenggarakan selama 3 hari tepatnya pada tanggal 2-4 September oleh IKA JOB POLIBAN-BISNIS ini menjadi sorotan para wisudawan. Pada awalnya acara ini hanya
dimaksudkan untuk mempercepat lulusan Poliban dalam mencari pekerjaan, namun ternyata pada saat pelaksanaannya sangat mendapatkan antusias dari para pencari kerja dari berbagai kalangan yang hampir dikunjungi 1500 orang yang pastinya diluar dari ekspetasi panitia.

“Selain untuk membantu para pencari kerja kegiatan Job Fair ini juga membantu para pemberi lowongan kerja untuk mendapatkan tenaga kerja dan di Banjarmasin sendiri jumlah penganggurannya masih banyak. Apalagi untuk mereka yang baru lulus”, tutur Adlin, salah satu pengunjung Job Fair.
Acara yang ikuti oleh 22 perusahaan ini bisa di bilang cukup besar, bahkan sangat ramai di media sosial. Tidak salah Bpost menjadikan acara ini sebagai event Kal-Sel.
          “Semoga acara JOB FAIR ini sukses dan para pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang layak dan sesuai dengan bidangnya lalu para perusahaan mendapatkan karyawan yang kompeten dan profesional. Dengan harapan acara ini bisa menjadi event tahunan” ucap Phaureula Artha W, SE selaku ketua pelaksana.
JOB Fair Sebagai Event Kal-Sel JOB Fair Sebagai Event Kal-Sel Reviewed by Unknown on Senin, September 14, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar