Di Lantiknya BEM POLIBAN 2016/2017



Pengurus BEM POLIBAN 2016/2017bersama Direktur dan Wakil Direktur III
Badan Eksekutif Mahasiswa merupakan salah satu dari sekian banyak Ormawa yang ada di Politeknik Negeri Banjarmasin dengan masa jabatan satu periode. Organisasi Mahasiswa yang disingkat dengan BEM ini merupakan salah satu ormawa teringgi di bidang Eksekutif yang hampir semua pengurusnya merupakan delegasi dari seluruh UKM dan HMJ yang ada di Poliban

             
              Ditahun 2016 ini, BEM melaksanakan pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan di akhir bulan tepatnya pada hari Jum'at tanggal 29 April di Ruang Multimedia Politeknik Negeri Banjarmasin. Pelantikan yang mengangkat tema "Mewujudkan Organisasi Intelektual Berjiwa Pemimpin dan Berjiwa Sosial yang Bertanggung Jawab, Berwawasan Luas  dan Bermoral Berdasarkan Pancasila" ini dihadiri oleh petinggi, ormawa, bahkan organisasi BEM kampus luar.

"Kemarin Undangan yang hadir itu ada petinggi-petinggi Poliban, seperti Direktur dan Wadir III juga berhadir. Dari ormawa itu sudah pasti, kemudian juga ada demisioner-demisioner Badan Eksekutif Mahasiswa Poliban. Kemudian BEM dari kampus luar juga ada yang berhadir karena kami juga mengundang 6 Universitas di Pelantikan kemarin." Ungkap Risna Dwi Kusuma selaku ketua pelaksana pelantaikan BEM periode 2016/2017.
Jika berbicara mengenai sebuah acara pasti tidak pernah lepas dari kendala, seperti pelantikan BEM kemarin yang juga sempat mendapat kendala namun masih dapat diminimalisir oleh mereka. "Kalau kendala kemarin itu ada kesalahan penulisan pada banner, tapi masih bisa minimalisir namanya juga kan manusia pasti ada kesalahannya. Untuk kelebihannya itu kerja sama dari kami, walaupun masih baru namun rekan-rekan bisa bekerja sama dengan baik." Jelas Risna Dwi Kusuma yang menjabat sebagai Menteri Kesejahteraan Mahasiswa  Periode 2016/2017.
Risna juga berharap setelah dilantiknya BEM yang baru ini, mereka bisa meneruskan apa saja yang belum tercapai dari BEM periode sebelumnya, menjadi lebih baik, serta bisa memajukan Politeknik Negeri Banjarmasin.

Di Lantiknya BEM POLIBAN 2016/2017 Di Lantiknya BEM POLIBAN 2016/2017 Reviewed by LPM Lensa Poliban on Minggu, Mei 01, 2016 Rating: 5

2 komentar

  1. Kami dari Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe, Apakah di Poliban ada UKM English Club ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada UKM English Club di Poliban, namun di poliban ada Komunitas English Club

      Hapus