Semakin Jaya Diusia yang Baru



Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Politeknik  Negeri Banjarmasin adalah organisasi kemahasiswaan  yang bersifat keprofesian, yaitu wadah bagi mahasiswa Jurusan Teknik Elektro untuk menyalurkan kegiatan dan kreatifitasnya. Didirikan pada tanggal 15 April 2000, HME saat ini telah genap berusia 16 tahun.

Untuk itu dipertambahan usia ini pada tanggal 15 April 2016 kemarin para pengurus Himpunan Mahasiswa Elektro mengadakan acara syukuran yang bertempat di ruang multimedia lantai dua gedung akademik. Kegiatan acara syukuran ini merupakan agenda tahunan yang juga merupakan program kerja HME.

“Acara syukuran kemarin sudah termasuk kedalam agenda proker tahunan HME, jadi wajib diadakan ditiap tahunnya sebagai bentuk rasa syukur kami.” Tutur Puji Widhyanti selaku ketua pelaksana acara syukuran HUT ke-16 HME.
Acara ini dihadiri oleh petinggi Politeknik Negeri Banjarmasin yaitu Ibu Dra. Hj. Nurhidayati, M.pd selaku Wakil Direktur III bagian Kemahasiswaan, ketua Jurusan Teknik Elektro yaitu bapak Saberan, ST, MT. dan tak kalah penting kehadiran perwakilan ormawa dan perwakilan mahasiswa umum jurusan elektro yang sangat berperan untuk memeriahkan acara syukuran kemarin.
Kesuksesan acara juga tak luput dari kerja keras para pengurus Himpunan selaku panitia dan partisipasi dari perwakilan Organisasi Mahasiswa serta mahasiswa umum jurusan Teknik Elektro. Dengan bertemakan “Semakin Maju, Terus Berkarya untuk Himpunan yang Lebih Baik” kegiatan ini juga merupakan ajang menjalin silaturahmi seluruh mahasiswa Jurusan Teknik Elektro sekaligus untuk menambahkan kekompakan dan juga sebagai ajang hiburan untuk melepaskan kejenuhan perkuliahan.
“Diusia yang baru ini semoga kedepannya HME bisa lebih maju lagi, kinerjanya lebih baik lagi, lebih jaya lagi dan kekeluargaannya semakin erat, baik itu sesama pengurus dan juga untuk mahasiswa Teknik Elektro selaku anggota dari Himpunan Mahasiswa Elektro.” Harap Puji.

Semakin Jaya Diusia yang Baru Semakin Jaya Diusia yang Baru Reviewed by LPM Lensa Poliban on Minggu, Mei 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar