MG “Satukan Perbedaan 2”




UKM Music generations atau yang sering di sapa MG melaksanakan proker tahunan mereka yaitu parade band yang dimeriahkan beberapa band yang ada di kalimantan selatan. Acara yang bertemakan “Satukan Perbedaan 2” ini dilaksanakan mulai dari siang hingga malam hari  pada tanggal 6 agustus 2016 bertempat dilapangan basket politeknik negeri banjarmasin.
Berbeda dari tahun sebelumnya acara parade band ini dilaksanakan  bertempat di RRI karena kurangnya dana, acara pun dilaksanakan di Politeknik Negeri Banjarmasin. Selain acaranya dilaksanakan ditempat yang berbeda, band yang tampil pun lebih sedikit dari tahun sebelumnya yang dulunya 28 band yang hadir tahun ini hanya 23 band yang hadir.
Dari 23 band pengisi acara yang hadir 8 band undangan dan 15 band yang regis. Untuk penonton yang hadir dikenakan tarif Rp 20.000/org namun sayangnya jumlah penonton yang hadir tidak mencapai target yang ditentukan.
Dalam acara tersebut , para panitia juga mendapat beberapa kendala salah satunya kurangnya keamanan pada saat hari itu. Namun mereka dapat mengatasi kendala tersebut hingga acara berakhir dengan lancar, Ardi Wiyogo selaku ketua pelaksana acara tersebut berharap untuk MG kedepannya “lebih solid, para penonton lebih banyak, acaranya lancar dan proker berjalan semua”.
MG “Satukan Perbedaan 2” MG “Satukan Perbedaan 2” Reviewed by LPM Lensa Poliban on Kamis, Agustus 11, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar