Beroprasi-nya WC umum yang baru



Pada awalnya WC umum yang berada dekat dengan mushola atau gajebo ini pembangunannya sudah cukup lama selesai namun baru bisa pada saat di mulai nya penerimaan mahasiswa baru. Sebelum penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran baru ini keadaan WC yang lama cukup memprihatin atau kurang layaknya. Sebaiknya pada saat permasalahan seperti ini, langsung cepat diatasi agar problem itu sendiri tidak bertambah dan tidak menganggu kenyamanan para mahasiswa/i pada saat menggunakan WC. Memang terdapat 5 wc umum namun hanya ada 2 yang bisa beroprasi layak pakai, sisa nya bisa dikatakan kurang layak. Hal ini akan mengakibatkan semua mahasiswa/I menggunakan wc yang baru karena bersih atau layak dipakai, sedangkan wc yang lama tidak dipergunakan lagi.

Apa kata mereka ?
semester 3
Noneng Aysha S.
Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah

Menurut saya hal tersebut adalah perubahan yang positif saja, perubahan kearah yang lebih baik. Karena dulu itu kan masih ada mahasiswa yang melakukan aktivitas dimalam hari, dan keadaan toilet umum kita pada waktu itu masih belum ada penerangan, bau, dan airnya juga jarang mengalirnya. Jadi kalau sekarang penerangan sudah ada dan airnya juga selalu mengalir tentu itu perubahan yang positif. Harapannya semoga lebih diperbaiki lagi semuanya, tidak hanya toilet umum.



Ade satria Prodi
Teknik Listrik
Menurut saya itu perubahan yang bagus berarti kan perkembangan nya lebih baik dari sebelumnya,
sesuai dengan yang diharapkan, keluhan-keluhan yang dulu mengenai wc umum sudah terwujudkan jadi lebih baik, mungkin perubahan dalm politeknik ni pelan tapi pasti, kalo untuk visual nya bagus kan menjual jua buat kampus, berarti dari eksternal kampus nya sudah bagus perubahan yang baik. Harapannya untuk toilet yang kurang layak diperbaiki lagi, yang sudah baik dijaga kelayakan pakainya.

Beroprasi-nya WC umum yang baru Beroprasi-nya WC umum yang baru Reviewed by LPM Lensa Poliban on Selasa, Agustus 23, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar