Sarasehan, Silaturahmi Antar Ormawa dan Akademik



Pada tanggal 6 Juli 2017 kemarin, Badan Eksekutif Mahasiswa mengadakan kegiatan Sarasehan yang dihadiri oleh mahasiswa umum, anggota ormawa, kajur, wadir serta direktur.

                “Karna waktu kegiatan yang bertepatan dengan bulan Syawal, maka kegiatan ini betujuan untuk mempererat silahturahmi semua mahasiswa, anggota ormawa, dan akademin serta memecahkan isu-isu yang beredar”. Ujar Wawas selaku ketua pelaksana.

                Dalam Sarasehan ini hasil yang didapat cukup memuaskan beberapa isu-isu yang beredar telah ditanggapi oleh direktur dan pihak akademik, misalnya seperti parkiran baru yang akan digratiskan, serta transparansi dana.

                “kegiatan seperti ini juga bisa dilakukan dimasing-masing hmj, agar mahasiswa lebih rekat lagi dengan HMJ serta agar masalah dan solusi yang ada dimahasiswa tersalurkan melalui hmj lalu akan masuk ke BEM jika masalah tersebut belum selesai”. Ujar Wawas.


                “Tetap solid untuk semua ormawa dengan akademik, semoga kita selalu berhubungan karna dengan ada nya mahasiswa ormawakan akademik juga akan lebih bagus dalam peningkatan softskillnya” pesan wawas.
Sarasehan, Silaturahmi Antar Ormawa dan Akademik Sarasehan, Silaturahmi Antar Ormawa dan Akademik Reviewed by Rezqi Abdina on Minggu, Juli 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar