Wacana Penertiban Parkir dan Parkir gratis di Kampus Poliban


Banyak nya keluhan dari Mahasiswa/i Poliban mengenai penertiban parkir gratis nampaknya bakal segera terealisasikan. Pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menanggapi masalah ini dengan segera. Erwin Akbar Hidayat selaku ketua BEM mengatakan "Memang mayoritas mahasiswa/i memang menginginkan parkir gratis dan BEM tentunya akan mengusahakan" tuturnya.

Erwin Akbar Hidayat juga memberikan tanggapan mengenai sistem parkir yang berjalan saat ini, "Sistem parkiran secara teknis bagus dijaga dan dirapikan oleh penjaga nya" ucapnya. Yang jadi permasalahan banyak nya Mahasiswa/i yang menginginkan parkir gratis. isu isu mengenai wacana parkir gratis ini memang sering kali terdengar pada saat Kongres BEM dan Sarah Sehan.

Erwin Akbar Hidayat pun selaku ketua BEM sudah melakukan pembicaran dengan akademik termasuk pada saat acara Sarah Sehan yang di selenggrakan BEM yaitu "Mengenai parkir gratis sudah dibicarakan dengan pihak akademik dan tinggal diatur teknis kedepan nya mengenai susunan parkir, dan kabarnya parkir akan di pindah ke depan poliban dan masih di rancang pada akhir tahun 2017 ini" ucapnya.

Semoga keinginan Mahasiswa/i poliban mengenai wacana parkir gratis ingin dapat segera terwujud, dan Erwin pun memberi masukan agar "Kapasitas parkir di depan poliban agar di ukur terlebih dahulu apakah dapat menampung kendaraan Mahasiswa/i Poliban"
Wacana Penertiban Parkir dan Parkir gratis di Kampus Poliban Wacana Penertiban Parkir dan Parkir gratis di Kampus Poliban Reviewed by Rezqi Abdina on Minggu, Juli 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar