Forum Online ke-1 Penerimaan Anggota Baru LPM Lensa Poliban 2020

Sumber: Dokumentasi LPM Lensa

  

  Lembaga Pers Mahasiswa(LPM) Lensa Poliban melaksanakan kegiatan forum ke-1 Penerimaan anggota baru secara online pada sabtu, 19 september 2020. Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 14.00 WITA sampai 16.35 WITA dan di ikuti oleh 41 calon anggota baru LPM Lensa. Forum ini adalah kegiatan pertama dari 5 forum kedepan yang akan dilaksanakan nantinya. Berdasarkan hasil wawancara dengan ketua pelaksana kegiatan, Muhammad Hafizi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dalam tentang LPM Lensa, struktur organisasi dan penjelasan per-divisinya. 

Sebenarnya kegiatan ini sama seperti forum-forum sebelumnya di tahun kemarin yaitu dilaksanakan secara tatap muka / offline, namun sekarang karena semua berada di masa pandemi Covid-19 maka kegiatan ini harus dilakukan secara online melalui video conference Zoom. Hafizi menjelaskan mengenai susunan acara pada kegiatan forum ke-1 ini yaitu pembukaan, doa, sambutan dari ketua pelaksana, Pimpinan umum dan Pembina LPM Lensa. Lalu dalam isi terdapat penjelasan tentang fungsionaris, penjelasan tugas dan proker per-divisi, tes bakat, masukan dari DPO (Dewan Penasihat Organisasi) dan penutup. 

Tujuan akhir terlaksananya kegiatan ini adalalah calon anggota baru LPM Lensa dapat mengenal lebih dalam mengenai divisi yang ada di dalam LPM Lensa, sehingga nantinya mereka dapat menentukan dan memilih divisi apa yang dirasa sesuai dengan minat dan bakat yang di milikinya. Mengingat ini adalah kegiatan pertama yang dilakukan secara daring, maka akan menjadi tantangan tersendiri bagi pengurus LPM Lensa agar kegiatan dapat berjalan lancar dan tentunya tercapai target yang diharapkan. 

Penulis: Saguh Wiyono

Forum Online ke-1 Penerimaan Anggota Baru LPM Lensa Poliban 2020 Forum Online ke-1 Penerimaan Anggota Baru LPM Lensa Poliban 2020 Reviewed by LPM Lensa Poliban on Senin, September 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar