Administrasi Jurusan Teknik Mesin Hanya Buka Dua Hari, ini Alasannya…

Pelayanan administrasi di kampus merupakan salah satu pendukung kegiatan perkuliahan yang mana bertugas untuk memberikan layanan administrasi kepada mahasiswa salah satunya seperti untuk mengurus KHS, yudisium, kehadiran, dan urusan administrasi mahasiswa lainnya. di Politeknik Negeri Banjarmasin setiap jurusan mempunyai loket layanan administrasi masing-masing. Walaupun saat ini perkuliahan dilakukan dari rumah, namun loket pelayanan administrasi tetap menyediakan pelayanan untuk mahasiswa.

Beberapa waktu yang lalu mahasiswa dari jurusan teknik mesin mengeluhkan mengenai jadwal loket pelayanan administrasi di jurusannya karena hanya membuka pelayanan selama dua hari dalam seminggu hari kerja yang mana ini berbeda dengan jadwal loket pelayanan administrasi di jurusan lain. Hal ini pun dibenarkan oleh Ibu Susmina selaku admin jurusan teknik mesin bahwa loket pelayanan administrasi hanya buka dua hari, hal ini dilakukan karena beberapa alasan salah satunya adalah untuk menghindari kerumunan.

“untuk jurusan memang kemarin itu kami buka pelayanannya cuman dua hari, tapi untuk hari-hari berikutnya kami selalu memberikan pelayanan walaupun via Whatapsapp atau telepon. Jadi kalaupun selama ini ada beberapa mahasiswa yang komplain itu karena ketidaktahuan mereka atas info tersebut,” kata Ibu Susmina. Ibu Susmina juga menambahkan bahwa admin jurusan selalu siap untuk melayani walaupun sebagian admin bekerja dari rumah. Dan untuk sekarang ini, loket layanan jurusan teknik mesin sudah mulai membuka pelayanan administrasi setiap hari kerja sampai jam dua siang terkecuali untuk hari jumat hanya sampai dengan jam 10. Hal ini karena adanya persiapan kegiatan yudisium dan wisuda. Namun, masih belum bisa dipastikan apakah setelah kegiatan wisuda loket layanan akan tetap buka setiap hari kerja karena admin jurusan masih menunggu arahan dari pimpinan.


Penulis:  Anissa Adila

Administrasi Jurusan Teknik Mesin Hanya Buka Dua Hari, ini Alasannya… Administrasi Jurusan Teknik Mesin Hanya Buka Dua Hari, ini Alasannya… Reviewed by LPM Lensa Poliban on Kamis, Oktober 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar