Buletin LPM Lensa Edisi 11 Bulan Desember 2020

 



LPM Lensa kembali menerbitkan Buletin Edisi 11 Bulan Desember, tentunya dengan masih menyajikan berita pilihan yaitu, pertama ada berita untuk kepastian daring/laring kuliah memyambut tahun baru 2021 "Bicara Kemungkinan Kuliah Offline akan Dimulai". Kemudian bahasan mengenai Perayaan Natal Poliban bersama ULM di masa sulit Pandemi "Persiapan Natal bersama Mahasiswa/i ULM & Poliban 2020 di Masa Pandemi". Selanjutnya berita seputar umum yang ringan dan bisa menjadi referensi kegiatan teman-teman "Tips Liburan di Masa Pandemi" disemati dengan rangkuman kejadian lucu dan viral di Tahun 2020 "Yang Viral di Tahun 2020". Dan terakhir rubrik yang selalu kami sediakan khusus menyangkut mahasiswa yaitu rubrik Suara Mahasiswa dengan perwakilan satu orang untuk tiap jurusan "Resolusi di Tahun 2021". 

Sebagai penutup, seperti biasanya akan ada Galeri Foto dengan kali ini bertema "Pasar Malam". Diwarnai juga Puisi "Seseorang dalam Cermin". Bagaimana teman-teman, kumpulan berita yang cukup informatif dan menarik bukan ? Pastikan terus ikuti kabar dan informasi terbaru lainnya dengan tetap terhubung bersama kami, akhir kata Selamat Membaca !



Buletin LPM Lensa Edisi 11 Bulan Desember 2020 Buletin LPM Lensa Edisi 11 Bulan Desember 2020 Reviewed by LPM Lensa Poliban on Sabtu, Januari 09, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar