Buletin LPM Lensa Edisi 12 Bulan Januari 2021



LPM Lensa kembali menerbitkan Buletin Edisi 12 Bulan Januari, tentunya dengan masih menyajikan berita pilihan yaitu, pertama ada berita untuk membantu teman-teman memahami secara rinci jalur masuk SNMPN & SNMPTN "Jalur SNMPN & SNMPTN 2021". Kemudian jawaban atas keberlanjutan rangkaian OKKMB dalam "Keberlanjutan Bintalfisdis". Tidak sampai situ, artikel yang wajib diketahui mahasiswa penerima KIP Kuliah juga kami sajikan dalam "Keberlanjutan KIP Kuliah untuk Mahasiswa Baru." Selanjutnya berita seputar umum yang dapat menambah wawasan teman-teman "Penyebab Banjir" disemati dengan artikel pengenalam diri "Over-apologizing". Dan terakhir rubrik yang selalu kami sediakan khusus menyangkut mahasiswa yaitu rubrik Mahasiswa Bertanya dengan perwakilan satu orang untuk tiap jurusan. 

Sebagai penutup, seperti biasanya akan ada Galeri Foto dengan kali ini bertema "Pray for Kalsel". Diwarnai juga Puisi "Kepala dan Hati Tak Pernah Bersatu". Bagaimana teman-teman, kumpulan berita yang cukup informatif dan menarik bukan ? Pastikan terus ikuti kabar dan informasi terbaru lainnya dengan tetap terhubung bersama kami, akhir kata Selamat Membaca !
Buletin LPM Lensa Edisi 12 Bulan Januari 2021 Buletin LPM Lensa Edisi 12 Bulan Januari 2021 Reviewed by LPM Lensa Poliban on Sabtu, Februari 06, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar