Majalah VII LPM LENSA POLIBAN


Link menuju Majalah VII LPM LENSA POLIBAN


Assalamu’alaikum Wr. Wb...


Salam Persma !


Puji Syukur kami ucapkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat-Nya Majalah Lensa Edisi VII bisa dapat hadir menyapa para pembaca. jika pada edisi sebelumnya kami mengangkat tema Era Teknologi Digital, pada edisi kali ini Majalah Lensa mengangkat tema Humanity.


Sesuai dengan temanya majalah edisi kali ini membahas mengenai Humanity yang berfokus pada Mental Health dan Mental Illness. Mulai dari Apa kabar Humanity di Indonesia, Pentingkah mengenal apa itu Mental Health serta apa itu Quarter Life Crisis, sudah sejauh mana mengenal diri sendiri, hingga kebiasaan apa saja yang mempengaruhi Mental Health.


Dalam proses pengerjaannya, Majalah Lensa Edisi VII ini tak terlepas dari usaha, tanggung jawab, dan kerja sama seluruh anggota Lensa yang sudah kami sebut sebagai KELUARGA. Kami berharap Majalah Edisi VII ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh elemen masyarakat.


Akhir kata, Selamat membaca !






Majalah VII LPM LENSA POLIBAN Majalah VII LPM LENSA POLIBAN Reviewed by LPM Lensa Poliban on Rabu, Februari 24, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar