Majalah VIII LPM LENSA POLIBAN

 

Link menuju Majalah VIII LPM LENSA POLIBAN

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Salam Persma !

Puji Syukur selalu kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat-Nya Majalah Lensa Edisi VIII kembali hadir menyapa para pembaca Lensa. Pada edisi sebelumnya kami telah mengangkat tema Humanity, dan pada edisi kali ini kami mengusung tema Apa Habar Banua.

Dalam Majalah ini kami menuangkan berbagai macam informasi mengenai gambaran maupun fakta yang terjadi di Banua kita Kalimantan Selatan. Mulai dari Jembatan Sei Alalak Ikon Baru Kota Banjarmasin dan Gerakan Menuju 100 Smart City, lalu ada Kabar Kesenian Tradisional Lamut serta Wisata Baru Lokal Bus Bajajalanan Banjarmasin, kemudian Pro Kontra Rencana Pemindahan Ibukota, hingga Kepadatan Jalur Internet Setiap Provinsi Di Borneo, tidak lupa kami sajikan beberapa rubrik Entertainment berisi karya-karya yang menambah wawasan bagi pembaca Lensa.

Dalam proses penggarapannya, Majalah Lensa Edisi VIII ini tak terlepas dari usaha, tanggung jawab, dan kerja sama yang diberikan dari seluruh anggota LPM Lensa. Kami berharap Majalah Edisi VIII ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh elemen masyarakat.


Akhir kata, Selamat membaca !
Majalah VIII LPM LENSA POLIBAN Majalah VIII LPM LENSA POLIBAN Reviewed by LPM Lensa Poliban on Senin, April 12, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar