Buletin LPM Lensa Edisi 1 Tahun 2021

 


Link menuju Buletin 1 Tahun 2021

Salam Persma!


LPM Lensa Politeknik Negeri Banjarmasin kembali menerbitkan Buletin Edisi 1 Tahun 2021, tentunya masih dengan menyajikan berita-berita pilihan yaitu, pertama ada berita menarik untuk diketahui oleh teman-teman tentang "Uni Emirat Arab Menjalin Kerja Sama dengan Politeknik Negeri Banjarmasin". Kemudian ada berita mengenai salah satu komunitas yang ada di Politeknik Negeri Banjarmasin yaitu Esports Poliban "Komunitas Esports Politeknik Negeri Banjarmasin".


Kami juga menampilkan rubrik yang selalu kami sediakan khusus menyangkut mahasiswa yaitu rubrik Suara Mahasiswa dengan perwakilan satu orang untuk tiap jurusan dengan topik pembahasan "Metode Pembelajaran Hybrid di Poliban". Sebagai penutup, seperti biasanya akan ada Galeri Foto, dalam edisi kali ini kami sajikan dengan tema "Arsitektur". Diwarnai juga dengan Cerpen "Empat Piring Saji".


Bagaimana teman-teman kumpulan berita yang cukup informatif dan menarik bukan? Pastikan terus ikuti kabar dan informasi terbaru lainnya dengan tetap terhubung bersama kami, akhir kata Selamat Membaca Sobat Lensa!

Buletin LPM Lensa Edisi 1 Tahun 2021 Buletin LPM Lensa Edisi 1 Tahun 2021 Reviewed by LPM Lensa Poliban on Senin, Juni 07, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar