Majalah Edisi XII LPM Lensa



Link menuju Majalah Edisi XII LPM LENSA POLIBAN


Assalamu’alaikum Wr. Wb


Salam Persma !

Puji Syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat-Nya Majalah Lensa Edisi XII kembali hadir menyapa para pembaca Lensa. Pada edisi sebelumnya kami telah mengangkat tema Warna Nyata Kehidupan Kota, dan pada edisi kali ini kami mengusung tema Selagi Kita Masih Muda.


Dalam Majalah ini kami menuangkan berbagai macam informasi dan pengetahuan mengenai kehidupan anak muda dan bagaimana cara memanfaatkan masa-masa ini. Kami juga menghadirkan beberapa rubrik mulai dari sorotan utama "Masa Muda Hanya Sekali, Buatlah Lebih Berarti" kemudian sorotan khusus "Liburland Festival, Event Anak Muda Banua" Lalu, untuk eksplorasi "Zasirangan Bantu Populerkan Motif-Motif Sasirangan di Kalangan Anak Muda Banua", serta sekilas kampus “Teater Wasi Putih Turut Andil dalam Pelestarian Kebudayaan”, dan rubrik lainnya. Tidak lupa kami juga sajikan beberapa rubrik hiburan berisi destinasi wisata, opini, komunitas, tokoh, resensi buku dan film, puisi, teka-teki silang, senandung melodi, dan Galeri Foto yang dapat menambah wawasan bagi pembaca Lensa.


Dalam proses penggarapannya, Majalah Lensa Edisi XII ini tak terlepas dari doa, usaha, tanggung jawab, kerja keras dan kerja sama yang diberikan dari seluruh rekan LPM Lensa. Kami berharap Majalah Edisi XII ini dapat memberikan manfaat serta menjadi pengetahuan dan wawasan untuk kita semua.


Akhir kata, salam hangat dari kami

Selamat membaca !


Majalah Edisi XII LPM Lensa Majalah Edisi XII LPM Lensa Reviewed by LPM Lensa Poliban on Rabu, Desember 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar