Antusiasme Peserta Rekrutmen "DPP" Batch Poliban Ikuti Seleksi Pyschotest PT.SIS

         Senin (30/1) bertempat di Ruang Multimedia, Lantai II, Politeknik Negeri Banjarmasin dilaksanakan proses seleksi rekrutmen “Diploma Preparation Program” (DPP Program) PT. Saptaindra Sejati, Adaro Energy Indonesia.

         Rekrutmen dari PT. Saptaindra Sejati (SIS), disambut dengan sangat antusias oleh para peserta seleksi.

         Tes Psychotest dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama diikuti sekitar 65 peserta.

         Selanjutnya, proses seleksi ini akan dilaksanakan dari 30 Januari hingga 05 Februari 2023.

         “Hari ini adalah proses psychotest untuk diploma preparation program, yang merupakan program training dari PT. Saptaindra Sejati. Yang ditujukan untuk freshgraduate dari diploma. Salah satunya untuk Poliban ini,” ungkap Senior Official Recruitmen DPP, Ahmad Setianto dilansir dari poliban.ac.id.

         Terdapat 8 tahapan seleksi yang harus diikuti peserta, yakni, Administrative Screening, Psychotest, HR Process (Interview dan Group Discussion), User Interview, C dan B Confirmation Signing, Medical Check Up dan Join (masa orientasi).

         Pihaknya juga mengharapkan, semua peserta yang nanti lolos seleksi bisa bekerja dan berkontribusi dengan baik.

         “Harapan saya, semoga dari kandidat DPP ini, bisa mencetak pekerja yang unggul dan bisa berkontribusi dengan PT. Saptaindra Sejati dan Adaro sendiri.” harap Ahmad.


Sumber: poliban.ac.id

         

Antusiasme Peserta Rekrutmen "DPP" Batch Poliban Ikuti Seleksi Pyschotest PT.SIS Antusiasme Peserta Rekrutmen "DPP" Batch Poliban Ikuti Seleksi Pyschotest PT.SIS Reviewed by LPM Lensa Poliban on Selasa, Januari 31, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar